Anak jaman sekarang emang pinter-2 yaah ?

Saya punya keponakan (anak sepupu suami saya), namanya Deandra, umurnya baru 3 taun, bbrp hari yg lalu anak ini berhasil bikin saya terharu, waktu saya sdg ngobrol ama Mamanya Deandra by phone, tiba-2 Mamanya Deandra bilang klo Deandra mo ngobrol ama aku, mulai deh percakapannya :

Andra : "Hallo Tante Shirley.."
Saya : " Hallo Andra, apa khabar .. ? "
Andra : " Baik Tante, Andra kangen ama Tante Shirley deh (mulai lah rasa haru memenuhi hati
saya.. hehehe .. melankolis.com), kapan Tante main ke rumah Andra lg ? Andra bener-2
kangen deh ama Tante, Andra gak bisa ke rmh Tante krn Andra udah mulai sekolah,
makanya Tante aja yg ke sini.. hehehe ..
Saya :--bingung mo ngomong apa lg krn udah terharu --

itu secuil percakapan saya dg keponakan saya yg baru 3 taun ... knp yah anak-2 jaman skrg pinter-2 ? hehehe...

Itulah misteri dr kepolosan anak-2 kali yah ..

Duuh .. jd tambah pengen punya anak ... hehehe ..
Label: edit post
0 Responses